Jumat, 28 November 2014

Berfikirlah – diet yang kemarin …


Ketahuilah penyebabnya maka akan lebih mudah mengatasi akibatnya.
Mari bicara jujur.
Kami tidak bisa terus memantau Anda pada tengah malam ketika beberapa orang terlelap, sebagian dari kita berdiri di depan kulkas dan memegang kue tart atau jajanan berminyak. jadi Anda harus memiliki pertahanan diri.

Salah satu penyebab kegagalan pola diet yang terkenal adalah celah psikologis dan perilaku para pelaku diet.
Kita sangat ingin mempercayai janji – janji penurunan berat badan yang mudah bahwa melakukan A akan membuahkan B. Padahal A tak selalu sama dengan B.
Lalu kita merasa frustasi dan marah, menyerah dan kembali memuja “dewa kue krim”.

Sepertinya ada yang salah …
Jadi sadar akan sesuatu??

Memang pada awalnya akan dibutuhkan beberapa usaha untuk memperbaiki kebiasaan Anda, hingga menjadi rutinitas. Kecuali jika Anda tipe orang yang biasa mematuhi metode diet tradisional yang ketat, pengurangan porsi makan, memikirkan jumlah kalori dan menimbang berat dada ayam.

Faktanya, rancangan kami akan menghindarkan Anda dari siklus “yo – yo”, berat badan naik dan turun secara tidak teratur yang berbahaya. Jika harus bicara jujur, apakah kita benar – benar memahami sistem yang menjalankan siklus lemak? Juga sistem yang merusak rem penahan bercampurnya biskuit dan kue yang terjadi setiap hari?”

ya, sepertinya tidak

Apabila mengikuti rancangan kami, Anda mempunyai harapan untuk mengurangi lingkar pinggang (ukuran baju) Anda sebanyak 5 cm hanya dalam 2 minggu dan hasil stabil setelahnya.



Sumber :  Michael F Roizen, M.D & Mehmet C. Oz, M.D  - "Fun, Easy and Smart Diet", tahun 2012 

Tidak ada komentar: